-->

SMS Gratis

Minggu, 15 April 2012

Allah Sayang Padaku

Akhiarden KPK**

Subhanallah, hari ini aku benar-benar bersyukur kepada Allah SWT. Allah masih menyayangiku dan masih memberikan kepercayaanku untuk melihat keindahan dunia ini dengan dua mataku. Betapa tidak, dalam perjalanan pulang kampong mengunjungi dua orang tercintaku, aku mendapati sebuah kejadian yang hamper melenyapkan pandangannku. Bermula dari keinginanku mengelem tebeng motor yang patahSungguh tebeng yang hampir patah ini sangat mengganggu lajunya perjalanan. Aku tidak bisa mengebut karenanya. Solusi yang paling memungkinkan dan kudu harus dilakukan agar perjalanan tak terhambat adalah dengan mengelemnya sembari mencari bengkel motor untuk mengikat tebeng motor yang hampir terlepas. Aku memutuskan untuk membeli lem gila untuk merekatkan tebeng yang hamper terlepas.
Alhamdulillah setelah cukup lama mencari aku menemukan sebuah toko yang menjual lem gila yang aku cari. Setelah lem didapat aku tak langsung mengelem tebeng motor tapi membeli dua kue untuk mengganjal perut yang keroncongan. Setelah makan kue aku langsung memasang lem tebeng motor.

Setelah membuka penutup lem dan membuat lubang tempat keluarnya lem aku mengarahkan lem tersebut pada lokasi yang harus direkatkan. Lama kucoba namun lem ternyata tidak keluar-keluar. Aku berpikir lem ini telah lama sehingga cairan perekatnya tidak bisa keluar. Namun aku kecela, saat aku mencoba mengeluarkannya dengan menekan tempat lem sekuat-kuatnya dengan posisi mulut lem kearah atas mendekati mataku ternyata cairan lem didalamnya muncrat keatas. Hanya beberapa centimeter selisih muncratan cairan lem nya dari mataku. Hampir hampir dan nyaris mengenai mataku. Aku langsung mengucap syukur kepada Allah atas nikmat hebat yang telah diberikannya kepadaku hari ini. Aku tak bisa membayangkan apa jadinya jika muncratan itu mengenai mataku. Pastilah dunia akan menjadi gelap dan aku tak bisa melihat lagi wajah-wajah indah ayah ibuku, saudaraku, keponakanku, keluargaku, saudaraku dan tentunya keindahan dunia dan segala isinya. Ternyata Allah masih memberikan kesempatan kepadaku menikmati keindahan-keindahan hidup ini denga kedua bola mata yang sempurna.

Alhamdullah, segala puji untukmu Allah. Maafkan aku hambamu yang tak pandai bersyukur atas nikmat yang Engkau anugerahkan selama ini. Ampuni aku jika nikmatmu kusalah gunakan. Ya Allah semoga kejadian hari ini menghadirkan semangat mengabdi yang bertambah dari hari kehari. I love you Allah
Perjalanan Pulkam,
17 Februari 2012



Penulis ketua KPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....