-->

SMS Gratis

Selasa, 28 Mei 2013

Menulis menulis dan Menulislah





 Senang bisa belajar dari banyak penulis hebat. Mereka aktif berkarya. Mereka produktif menghasilkan uang sebagai konsekuensi pilihan pekerjaan yang dilakoninya. Menjadi penulis bisa menjadi kaya selagi punya kemampuan untuk senantiasa semangat berkarya. Sebagai pemula dalam dunia tulis menulis, hal penting yang mesti dilakukan adalah berkarya dan terus berkarya. Bohong, jika ingin menjadi penulis tapi tak pernah disiplin menulis. Berkaryalah, karena setiap karya punya jalannya sendiri. Jangan mudah menyerah. Jangan mudah putus asa jka tulisan kita belum dimuat di media. Belum dibaca banyak orang.

Tidak ada penulis besar yang sukses mendadak. Semuanya melalui proses. Untuk itu belajarlah dari penulis hebat, pelajari jalan hidupnya menjadi penulis besar. Belajarlah sejarah perjuangannya meraih keberhasilan. Yakinlah dari belajar itu kau memiliki ilmu untuk lebih cerdas meramu tulisan menjadi sedap dibaca.

Pastikan tiada waktu berlalu tanpa ada tulisan bermutu yang kau hasilkan. Jangn bosan berkarya, jangan putus asa memainkan keyboad di laptopmu. Yakinlah, kedisipilinanmu akan membawamu pada keberhasilan. Masa depanmu adalah menjadi penulis hebat. 

SR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....