-->

SMS Gratis

Jumat, 27 April 2012

OpeRA KPK (Open Rekrutmen Anggiota Komunitas Pena Khatulistiwa)

Menulis adalah menabung kenangan,menulis adalah menabung kebahagiaan,menulis adalah menabung harapan dibalik kesedihan dan yang pasti menulis berarti mewariskan sejarah dan ilmu pengetahuan.Maka Menulislah...menulislah...menulislah... 

Itulah jargon yang sering didengung2kan pengurus Komunitas Pena Khatulistiwa. Ya kami menulis karena ingin mewariskan peradaban baru yang akan menjayakan negeri ini. Kami menulis ingin membuat sejarah buat generasi mendatang. Kami meyakini usia kami tak lama, maka kalau ingn memperlamanya adalah dengan cara mewariskan perdaban ilmu dengan karya pena. Betapa banyak jasad yang telah terkubur beribu tahun, ratusan tahun, puluhan tahun yang lalu, namanya masih abadi hingga kini, hingga kiamaty nanti karena tulisan2 hebat yang dihasilkannya. 

Kami bukanlah kumpulan orang hebat, tapi hanya kumpulan orang yang berusaha menghebatkan diri. Kami hanya kumpulan manusia yang ingin meninggikan mimpi kami menuju langit tertinggi, kemudian berusaha terbang untuk menjemputnya satu persatu. Bagi kami hidup ini harus diisi dengan impian-impian yang melangit agar kita memiliki semangat yang melangit untuk merealisasikannya. 

Hidup tanpa mimpi ibart jasad tanpa ruh. Sama halnya dengan mayat hidup yang tak bisa melakukan apa-apa.Komunitas Pena Khatulistiwa hadir untuk mengajak Anda bermimpi bersama, mewariskan perdaban bersama, menulis bersama dan dikenang dunia bersama. O ya,pada awalnya kami bukanlah penulis-penulis hebat sekelas ANdrea Hirata, Helvi Tiana Rossa, Asma Nadia atau Habiburahman yang tulisannya teramat mendunia, kami hanya kumpulan penulis pemula yang ingin juga dikenang dunia sebatas apa yang kami bisa melakukannya. UNtukmu sahabat yang ingin bergabung dengan kami.

 Untukmu sahabat yang ingin Mewariskan peradaban Kata. Untukmu sahabat yang ingin dikenang dunia. Yuk Ikutan OpeRA (Open Rekrumen Anggota) Komunitas Pena Khatulistiwa. 

 Hari/ Tanggal : Minggu, 6 mei 2012 
Waktu : 07.30- 15.00 
 Tempat : Aula LPKM
 Investasi just Rp 20.000 

Dapatkan inspirasi hebat dari penulis-penulis hebat Kalbar

  1.  Pay Jarot Soejarwo (Penulis buku, SEPOK, Cerite Orang Kampong, yang Kampongan di kampong Orang) 
  2. Mimi Chat(Penulis Novel" Ashley: SOMEBODY Help Me) 
  3. Arroyan Dwi Andini (Penulis buku, Menulis Bersama Allah, Curhat Qur'ani)
 Pendaftaran Via SMS Ketik : Daftar - OpeRA KPK - Nama - Asal Kampus/ Sekolah/ Umum - No.HP kirim ke COntact Person kami: SARDINI : 085750728791 Ariyanti : 085750193312 Bersama KPK (Komunitas Pena Khatulistiwa) Mari Selami mutiara nspirasi Kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....