-->

SMS Gratis

Senin, 05 Desember 2011

Aku ingin Usiaku sampai Kiamat

By : Akhiarden KPK

Aku ingin usiaku sampai kiamat
Aku ingin namaku abadi hingga hari akhir nanti
Aku ingin namaku membumi

Aku ingin karyaku mengangkasa diseantro dunia
Aku ingin tulisanku berenang di semua lautan
Aku ingin tulisanku dibawa astronot keluar angkasa
Aku ingin karyaku jatuh menjadi hujan menyirami hati-hati yang gersang
Aku ingin karyaku seperti mentari yang mampu sinari kegelapan pikiran
Aku ingin karyaku seperti embun yang hadirkan kesejukan nurani
Aku ingin karyaku seperti oksigen yang selalu dibutuhkan setiap detik
Aku ingin karyaku seperti angin yang selalu bawa kesegaran
Aku ingin membuat jus tulisan berbahan mentari,angin,oksigen,lautan dan embun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....