-->

SMS Gratis

Rabu, 30 November 2011

Memo Memoria

By : Rafa Alqinansa (Nany Safrianty)

Hai, Memo!

Mungkin sesuatu yang diinginkan belum tentu baik untuk kita kan?
Kau harus mengkaji lagi lapis demi lapis detil sesuatu itu
Kadang mencintai itu mudah, namun melupankannya amat sulit
Jika badanmu terasa panas di musim dingin

Seperti itulah rasanya jika kau merasa bertolak belakang
Kau akan merasa dunia terbalik bersama dunia yang kau pilih
Titik temu itu akan semakin semu dalam cakrawala tak berujung

Aku sayang ibuku, aku juga sayang ayahku...
Tapi kenapa masih ada yang menyiakan mereka
Tenteram disisimu, itu yang mereka mau
Walau anak itu tidak merasakan cinta dari orang tua
Tapi ia selalu merasakan cinta dari Sang Pemilik Cinta

Aku tak ingin berkhianat padanya yang masih jauh
Tak terbayangkan olehku bagaimana rupanya
Tentu aku tak bisa menjangkaunya
Sadar, aku tidak akan bisa punya daya untuk sampai ke sana
Entah sampai kapan itu bermuara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....