-->

SMS Gratis

Sabtu, 24 November 2012

Hidup itu Sempurna




Dianti Widianingsih*



Hidup….
Tak mengerti apa yang hrs kutuliskan dan ku persembahkan untukmu (hidup)
Kulalui semua dengan apa adanya aku,
Mungkin kau kecewa karna aku tak sesuai dengan apa yang kau harapkan hidup..
Ku jauh dari yang kau cita – citakan dan yang kau damba – dambakan

Namun ketahuilah wahai  hidupku,
Aku terlahir disini, ditempat ini, dan dalam keadaan yang seperti ini adalah atas kehendak - NYA,
Ku lakukan yang terbaik yang ku bisa di atas kaki tempat dimana aku kini berdiri,,
Ku kerjakan yang baik untukmu kini dan nanti..
Meski tak sempurna dan tak akan pernah sempurna…
Ku usahakan semua untuk membuat kau selalu damai dalam diriku,,

Hidup,, aku tau tempat ini tak layak untukmu,, keadaan ini tak pantas untukmu
Tapi aku tau semua ini karena DIA ingin yang terbaik untukmu
Aku ditempatkan pada tempat yang mungkin sebagian orang tak mau,
Aku ditempatkan pada tempat dan waktu yang mungkin bagi sebagian orang tak akan mampu,,
Aku ditempatkan pada tempat yang mungkin sebagian orang akan malu dan merasa rugi
Dan aku ditempatkan pada lingkungan yang jauh berbeda dengan kehidupan sosial ekonomiku
Aku bahkan dilahirkan dengan air mata yang berbeda
Impian yang tak sama,,
Dan senyum yang tak sama..
Tapi aku tau semua ini karena DIA ingin yang terbaik untukku
Itulah yang membedakanku dengan mereka
Aku merasakan makna yang sebagian orang mungkin tak rasakan
Aku dapat belajar banyak hal wahai hidup,,
Dari yang tak aku tau sampai aku benar – benar tau
Aku dapat merasakan kerinduan yang mungkin orang lain tak rasakan,,
Aku merasakan  takjub yang mungkin orang lain tak rasakan,,
Aku merasakan keindahan dan nikmat di dalam hati yang mungkin orang lain tak rasakan,,
Aku merasakan sakit yang nikmat
Aku merasakan impian yang jauh lebih khusu’
Aku merasakan derita yang penuh makna,,
Aku merasakan perjuangan yang sesungguhnya,,
Aku dapat mengerti dan menghargai  setiap pengorbanan
Aku dapat menghayati kehidupan yang sesungguhnya
Aku dapat menikmati peluhku mencicipi asinnya keringatku
Aku dapat mensyukuri sulitnya usahaku
Dan aku dapat menghormati  keringnya air mataku
Sehingga aku dapat memperoleh kekuatanku, kemampuanku dan kehebatanku yang mungkin orang lain tak kan mampu..
Meski dalam diriku tak begitu sempurna
Dengan penuh syukur ku katakan hidupku begitu sempurna..


Penuluis mahasiswa Faperta UNTAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....