-->

SMS Gratis

Rabu, 20 Juni 2012

Sharing Pengalaman Kepenulisan Bersama Faudzil Adhim

 

Sabtu, 16 Juni 2012, Bertempat di Selasar Masjid Muhtadin UNTAN Komunitas Pena Khatulistiwa berksempatan berdiskusi langsung dengan salah satu penulis best seller, Fauzil Adhim. Difasilitasi oleh Granada Edutaintmen, Fauzil adhim berbagi penglamannya menggeluti dunia kepenulisan.




 Faudzil Adhim hanya satu kali mengirimkan naskah bukunya ke penerbit, setelah itu penerbitlahh yang meminta tulisannya untuk dibukukan. Katanya untuk mengetahui sejauh mana kualitas tulisan kita, kirimkan tulisan itu ke penerbit terbaik, jika tidak diterima kirimkan ke penrbit dibawahnya.
 Begitu seterusnya, tinggikan standar kepercayaan diri kita, sehingga kita tahu seberapa jauh kualitas tulisan kita. Sebelum mengirim naskah tulisan ke majalah atau media apapun sebaiknya pelajari gaya majalah, koran atau penerbit itu. Lebih baik tulisannya agak lama tapi berkualitas daripada tulisannya tidak dimuat. 

So sahabat Komunitas Pena Khatulistiwa, mari tingkatkan kualitas tulisan kita. Selalu asah kemampuan menulis setiap harinya. Kelak kita juga akan mengubah dunia dengan pena. Insya Allah.
Semangat Berkarya, Semangat mengubah dunia dengan Pena.

2 komentar:

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....