-->

SMS Gratis

Senin, 09 April 2012

Terima Kasih Saudara/i Ku

Akhiarden kpk
Ada berjuta kata-kata yang tak ingin kusampaikan kepada kalian saudara/I ku..
Karena kalian banyak pelajaran yang ku peroleh.
Dari kalian aku belajar arti perjuangan sesungguhnya
Dari kalian aku belajar makna kesabaran
Dari kalian aku belajar memaknai setiap detik dengan tawakal padaNya

Dari kalian aku belajar arti keikhlasan beramal
Dari kalian aku belajar mencintai segala yang sebenarnya aku tak suka
Dari kalian kutemukan penghargaan
Walaupun, beberapa kali aku bekerja tanpa kalian
Tapi ku yakin kalian selalu mendoakan ku
Karena akupun selalu mendoakan kalian dalam kesibukan kalian
Sehingga semangat kita selalu sama membara

Doa ku untuk kalian kepada Rabbku
Lindungi saudara/I ku di setiap hari-hari mereka
Berikan bagi kekuatan pundak-pundak mereka
Yang semakin lelah dengan amanah yang ada
Jangan jadikan mereka orang-orang yang lemah dari segala masalah
Mudahkan segala urusan dan cita-cita mereka
Tegapkan mereka dalam semangat menyongsong kemenangan Islam di bumi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....