-->

SMS Gratis

Jumat, 13 Januari 2012

Dimalam ini Aku Menulis

By : Akhiarden KPK

Dimalam ini aku menulis.
Menulis apapun yang bisa aku tuliskan
Menghimpun ide-ide yang berceceran
Menyatukan kata-kata yang berserakan

Dimalam ini aku bercerita
Bercerita apa saja yang bisa aku ceritakan
Tentang suatu harapan yang didamba
Tentang cita-cita yang mampu direalisasikan

Dimalam ini aku berkarya
Berkarya untuk mewariskan sejarah peradaban
Peradaban yang akan dikenang setiap orang
Pembawa ide segar untuk menciptakan perubahan

Dimalam ini aku berceloteh
Berceloteh panjang tentang sebuah keinginan
Keinginan-keingan yang telah lama kutuliskan
Namun belum mampu aku tunaikan

Dimalam ini aku mulai menyadari
Menyadari hidup bukan hanya sekedar bermimpi
Tapi menuntut realisasi dengan penuh kesungguhan
Kita bebas berccita-cita dan berkeinginan
Tapi kita hanya punya satu jalan mewujudnya
Dengan kerja nyata yang dilapisi kesungguhan

Jum'at, Ba'da Qiyamullail


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....