-->

SMS Gratis

Sabtu, 10 Desember 2011

Malu Aku (Jadi) orang Indonesia

Di negeriku,selingkuh birokrasi peringkatnya didunia nomor Satu
Dinegeriku,sekongkol bisnis dan birokrasi berterang-terang curang susah dicari tandingan

Dinegeriku anak lelaki,anak perempuan,kemenakan,sepupu dan cucu dimanja kuasa ayah,paman,dan kakek
Secara hancur-hancuran seujung kuku tak perlu malu
Dinegeriku komisi pembelian alat-alat berat,alat-alat ringan,senjata,pesawat tempur,kapal selam,,kedele,terigu,dan peuyeum dipotiong birokrasi
Lebih separuh masuk kantung jas safari
Dikedutaan besar anak presiden,anak mentri,anak jendral,anak jendral,anak sekjen,dan anak dirjen dilayani seperti presiden,mentri,jenderal,sekjen,dan dirjen sejati,agar orang tua mereka bersenang hati
Langit akhlak roboh,diatas negeriku berserak-serak………..
Hokum tak tegak,doyang berderak-derak
Berjalan aku di Roxas Boulevard,Geylang Roard,lebuh Tuan Razak,
Berjalan aku di sixth Avenue,Maydan Tahrir,dan Ginza,
Berjalan aku di Dam,Champs Elysees,dan Mesopotamia
Disela khalayak aku berlindung dibelakang hitam kacamata
Dan kubenamkan topi baret di kepala
Aku malu jadi orang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat tolong dikomentari yach.....